Bantuan Logistik Berdatangan Untuk Korban Gempa - 24 Inews

Breaking

Rabu, 09 Maret 2022

Bantuan Logistik Berdatangan Untuk Korban Gempa

 



24INEWS.COM--Sejumlah bantuan logistik sembako dan kebutuhan lainnya untuk korban gempa Pasaman Barat, Sumatera Barat, terus berdatangan di Posko utama rumah Dinas Bupati.


Kepala BAPD Pasbar Afrizal Azhar mengatakan, data terbaru bantuan sembako yang masuk di posko utama pada Sabtu siang (262/2022) masih terus berdatangan.


"Bantuan berupa beras, telur, air mineral, mie instan, roti, selimut hingga obat-obatan. Data logistik yang diberikan, juga belum termasuk bantuan yang masuk pada hari sebelumnya ketika terjadi gempa," ujarnya.


Dikatakannya,  bantuan sembako yang berdatangan cukup lengkap seperti beras ada yang 50 kg ada yang 30 karung, telur 2 papan, mie 20 dus, obat-obatan, terpal hingga selimut 50 buah. 


"Semua bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi para korban. Bantuan akan diberikan kepada korban baik di sekitar posko utama kantor Bupati, maupun yang masih mengungsi disekitar lokasi kejadian," tegas Afrizal.


Kami dari Pemerintah Pasaman Barat mengucapkan terimakasih, atas semua bantuan yang diberikan kepada korban bencana alam.


Bantuan yang diberikan dapat meringankan beban korban gempa ( ida)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari