Lanut Sutan Sjahriri Serahkan Bantuan Korban Gempa - 24 Inews

Breaking

Rabu, 09 Maret 2022

Lanut Sutan Sjahriri Serahkan Bantuan Korban Gempa

 



24INEWS.COM---Komandan Lanud Sutan Sjahrir Padang, Sumatera Barat, Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos, Psc, diwakili Ps. Kasuburpulta Urintelud Intel Lanud Sutan Sjahrir Letda Sus Ded Gusmedi menyerahkan bantuan untuk korban gempa Pasaman Barat.


Bantuan dari Lanud Sutan Syahril itu berupa logistik sembako yang diterima langsung Wakil Bupati Pasaman Barat H. Risnawanto, S.E. 



Wakil Bupati Pasaman Barat H. Risnanwanto, S.E mengatakan, pihaknya mewakili masyarakat  Pasaman Barat terimakasih kepada Komandan Lanud Sutan Sjahrir beserta Keluarga Besar Lanud Sutan Sjahrir yang telah membantu masyarakat yang terdampak musibah bencana gempa bumi ini.


"Bantuan dari Lanud ini akan disalurkan kepada warga yang saat ini terdampak bencana alam gempa bumi, karena kita tau masih banyak warga kita yang sangat membutuhkan bantuan pada saat sekarang ini," ujar Wabup.



Iaerharap bantuan yang diberikan dapat dipergunakan sesuai kebutuhan sehari-hari dan meringankan beban masyarakat, akibat bencana alam gempa bumi ini. 


Letda Sus Ded Gusmedi menyebutkan, dengan adanya bantuan dari Lanud Sutan Sjahril ini, sedikit meringankan beban para korban  yang tertimpa gempa selama masa tanggap darurat. 


Atas musibah gempa tersebut, ia merasakan penderitaan korban terdampak bencana gempa.


"Hanya bantuan doa yang bisa kami berikan untuk korban di Pasaman Barat khusunya Nagari Kajai," ucapnya.


"Semoga korban gempa tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan dari Allah SWT. Mari kita ambil hikmah dibalik musibah ini," pintanya.(Ida)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari