Partomuan Tanjung Peduli Tempat Ibadah Bantu Pembangunan Masjid - 24 Inews

Breaking

Rabu, 23 Maret 2022

Partomuan Tanjung Peduli Tempat Ibadah Bantu Pembangunan Masjid



24INEWS.COM - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan dalam rangka membantu percepatan pembangunan Masjid di wilayah teritorial Danrem 032/Wirabraja, Dandenpom 1/4 Padang Letnan Kolonel CPM Portomuan Tanjung, S.Sos, menyerahkan bantuan bantuan semen untuk Masjid Nurul Yakin di Tanah Putus Nagari Sontang Cubadak, kecamatan Padang Gelugur, Masjid  Al Ikhkas, Sopan Saiyo, Nagari Tanjung Betung kec. Rao Selatan,  Masjid Al Mabrur Muara Bangun Nagari Situmbol  kec  Padang Gelugur, Masjid Nurul Ikhsan kampung Sumur, Nagari Sitombol, kec  Padang Gelugur dan Masjid Baitus Salam, Kauman, nagari Tanjung Betung kec. Rao Selatan kab. Pasaman, Prov. Sumatera Barat.


Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Dandenpom 1/4 Padang Letkol CPM Partomuan Tanjung, S.Sos diterima pengurus Masjid.


Usai menyerahkan bantuan tersebut, Letkol CPM Partomuan Tanjung, S.Sos menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Dandenpom terhadap pembangunan tempat ibadah di wilayah teritorial Danrem 032/Wirabraja dan kami berharap semoga ini bermanfaat dan membantu dalam penyelesaian pembangunan masjid, ucap Dandenpom.


Silahturahmi ini juga bertujuan  untuk mempererat hubungan sosial dengan seluruh warga dengan tetap mengedepankan rukun membangun SUMBAR, " Kita manfaatkan momentum silahturahmi ini untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan menciptakan suasana damai " ucap bang Tanjung biasa disapa. (**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari