Tim Divisi Humas Polri Kunjungi Polda Sumbar, Berikan Sosialisasi Kehumasan - 24 Inews

Breaking

Senin, 14 Maret 2022

Tim Divisi Humas Polri Kunjungi Polda Sumbar, Berikan Sosialisasi Kehumasan



24INEWS.COM - Tim dari Divisi Hubungan Masyarakat (Divhumas) Polri berkunjung ke Polda Sumbar pada Senin (14/3). Kedatangan Divhumas Polri ini dalam rangka sosialisasi dan pengembangan potensi kehumasan.


Tim dipimpin oleh Kabag Pensat Ropenmas Divhumas Polri, Kombes Pol Hendra Rochman, S.Ik beserta tiga anggota tim, dengan perserta adalah PPID Satker Polda Sumbar. 


Kombes Pol Hendra Rochman mengatakan, bahwa PPID satker akan dikuatkan kembali untuk aktif kembali dalam hal pelaporan peliputan di lapangan agar diketahui oleh masyarakat. 


"Kita kurangi permasalahan-permasalahan, kita berikan dan perlihatkan yang positif kepada masyarakat," ucapnya.


Kombes Pol Hendra Rochman memberikan penjelasan singkat terkait penerangan satuan (Pensat) pada Divhumas Polri. Majalah Polri tersebut juga sebagai sarana memberikan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan Polri. 


Selain itu, saat ini Polri memiliki program terbaru yaitu "Polri TV Radio". Program tersebut juga untuk menayangkan pemberitaan Polri, dan dapat diakses melalui aplikasi.


"Silahkan kalau ada konten positif, dibuat video pendek dan nantinya akan kita tayangkan," pungkasnya.


Sebelumnya, kegiatan Penerangan Satuan (Pensat) Divhumas Polri ini dibuka oleh Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik. 


Dalam sambutannya, Kabid Humas menyampaikan bahwa PPID Satker juga sangat berperan penting dalam memberikan informasi, untuk itu ia berharap kepada personel yang mengemban pejabat PPID untuk selalu aktif. 


"Kita berharap kepada rekan-rekan pejabat baru yang menggantikan pejabat lama (PPID) agar menginformasikan kepada Bidhumas dan tetap melanjutkan tugas pejabat PPID," ujarnya.(FitYa/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari