Baksos Alumni SMA Kartika I-5 angkatan 98, "Berbagi Jumat Berkah" - 24 Inews

Breaking

Sabtu, 09 April 2022

Baksos Alumni SMA Kartika I-5 angkatan 98, "Berbagi Jumat Berkah"

 



24INEWS.COM - Ikatan Alumni Kartika I-5 angkatan 1998 menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako untuk Pesantren Tahfidz Qur'an Miftahul Khoir Kubu Dalam Kecamatan Padang Timur Kota Padang, pada Jumat (8/4).


"Ini adalah kegiatan rutin tahunan sebagai bentuk partisipasi alumni dibulan suci ramadhan dan sebagai wadah berbagi mencari keberkahan," Mukhdi Harianto ketua alumni.


Kegiatan bakti sosial ini bertemakan berbagi di jumat berkah. "Semoga bermanfaat dan menjadi amal ibadah kita semua," ujar Mukhdi Harianto.


Bantuan diserahkan langsung oleh Mukhdi Harianto didampingi oleh para pengurus Hendri Bima, Rosdawati, Herny, Kasmila dan Liza, diterima langsung oleh pengurus pesantren Uncu bersama David Hermanto yang juga anggota alumni.


Uncu menyampaikan ucapan terima kasih kepada alumni SMA Kartika I-5 angkatan 98 yang telah bersedia memberikan bantuan berupa sembako.


"Semoga bantuan yang diberikan ini bisa menjadi amal jahiryah nantinya," kata Uncu.


Hal yang sama juga disampaikan oleh David Hermanto, "rasa syukur kepada Allah, karena apa yang telah diberikan oleh kawan - kawan sangat  bermanfaat bagi kami," ujarnya. 


Selain Pesantren Tahfidz Qur'an Miftahul Khoir, kegiatan ini nanti juga akan dilaksanakan dibeberapa panti dan pesantren yang ada di Kota Padang setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan. (AdF/Anto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari