Pemuda Pancasila Padang Hadiri Penanaman Pohon dan Lepas Ikan Larangan Korem 032/Wbr di Lubuk Kilangan - 24 Inews

Breaking

Jumat, 01 April 2022

Pemuda Pancasila Padang Hadiri Penanaman Pohon dan Lepas Ikan Larangan Korem 032/Wbr di Lubuk Kilangan





24INEWS.COM--Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Padang menghadiri kegiatan manunggal TNI AD digelar oleh Korem 032 Wirabraja, pada Jumat (1/4) di Sungai Batang Aro Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang.


Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Roy Madea Oka melalui Dankoti Surya Mendrofa mengatakan, "sesuai undangan dari Danrem maka Pemuda Pancasila ikut serta berpartisipasi dengan menghadiri kegiatan ini," katanya.


Menurut Surya, TNI AD Manunggal dalam rangka penanaman bibit pohon dan pelepasan ikan larangan di sungai Padang Aro adalah kegiatan yang memiliki nilai positif dan sangat bermanfaat untuk masyarakat.


"Kita sangat mendukung program yang dilaksanakan oleh TNI AD karena memiliki manfaat yang besar untuk masyarakat," ujarnya.


Surya Mendrofa berharap, "semoga masyarakat lebih banyak lagi ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan dan melestarikan alam," harapnya.


Diketahui kegiatan ini bertemakan TNI AD Manunggal Air Jumat Bersih "Jaga Lingkungan, Lestarikan Alam", dihadiri langsung oleh Danrem 032/Wbr Brigjen

Brigjen TNI Purmanto, Polda Sumbar, Dandim 0312, Polresta Padang, Walikota Padang diwakili Asisten II, Camat, Kapolsek Lubuk Kilangan, Danramil, para tokoh masyarakat, unsur Forkopimda dan seluruh organisasi kemasyarakatan.


Dalam sambutannya Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto mengatakan, "hal ini merupakan jabaran dari kegiatan yang sudah dicanangkan Angkatan Darat secara menyeluruh oleh bapak Kasad pada minggu yang lalu, yang dilaksanakan secara Virtual dengan jajaran TNI AD agar melaksanakan kegiatan penyediaan air bersih khususnya di daerah-daerah yang mengalami kesulitan air bersih," katanya.


Danrem juga menghimbau dan mengajak agar kegiatan ini bukan sampai di sini saja, tetapi harus berkelanjutan paling tidak satu kali sebulan harus dilaksanakan pembersihan untuk memelihara dan menjaga kelestarian lingkungan ini. 


"Kepada warga disini agar saling mengingatkan agar tidak buang sampah sembarang khususnya disekitar sungai," harap Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto. (AdF/Fit Ya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari