Safari Ramadhan ke Mushalla Ar-Rahman, Zulhardi Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Mushalla - 24 Inews

Breaking

Minggu, 10 April 2022

Safari Ramadhan ke Mushalla Ar-Rahman, Zulhardi Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Mushalla

 



24INEWS.COM - Zulhardi Z Latif, SH.MM beserta Tim Safari Ramadhan 1443 H/2022 M melakukan kunjungan perdana di Mushalla Ar-Rahman Komplek Wisma Berbintang RW 03 Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sabtu (9/4) malam.



Dalam Kegiatan Safari Ramadhan ini Zulhardi juga didampingi oleh Ketua DPD Golkar Kota Padang Iqra Chissa dan Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago serta Ketua LKAAM Kecamatan Kuranji Hendri Yazid Datuk Rajo Di Guci, Ketua Golkar Kecamatan Kuranji Dori, Ketua RW 03 Zulfahendri dan Ketua himpunan olahraga milenial Minangkabau Diding Grimon.



Zulhardi juga mengatakan bahwa Ia memang sengaja menggandeng Ketua LKAAM dan Ketua Karang Taruna Kota Padang dan Ketua DPD Golkar Kota Padang guna untuk melancarkan pembangunan Mushalla Ar-Rahman demi terciptanya mushalla yang nyaman dan dicintai oleh jama'ahnya.



Salah Satunya Hendri Yazid, beliau adalah Kasi Haji di Kemenag dan juga Ketua LKAAM Kecamatan Kuranji. Dimana salah satu tujuan dari LKAAM ini adalah melestaikan adat dan budaya Minangkabau secara utuh dan juga menerapkan kepada generasi penerus secara terlembaga.



"Jadi kalau ada bapak-bapak atau ibuk-ibuk yang akan pergi Haji, silahkan hubungi beliau. Bergitu juga mengenai adat dan budaya Minangkabau," ungkapnya.



Selanjutnya Zulhardi menyampaikan bahwa Kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Kota Padang merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang dijalankan oleh Anggota DPRD Kota Padang. Dimana kami diberikan amanah untuk mengunjungi satu mushalla dan satu mesjid.  



Lebih lanjut Ia juga mengatakan bahwasanya KSR ini adalah salah satu kegiatan kerohanian dan juga sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi.



Dimana kata Zulhardi bahwa seseorang yang senantiasa menjaga dan menjalin tali silaturahmi maka Allah akan melapangkan rezeki dan memperpanjang umurnya. Sebagaimana tercantum dalam sebuah hadis (HR. Bukhari – Muslim).



"Barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi," ungkapnya.



Dikesempatan yang sama Zulfahendri selaku ketua RW 03 mengucapkan terimakasih atas kunjungan KSR Anggota DPRD Kota Padang ke Mushalla Ar-Rahman ini.



Ia juga mengatakan bahwa Zulhardi ini, sudah banyak sekali berbuat untuk warga di RW 03 ini, khususnya di kompleks Wisma Berbintang. Seperti bantuan mushalla, bantuan pustu, UMKM, majelis taklim dan bansos.



Terakhir Zulhardi yang juga didampingi oleh Ketua DPD Golkar Kota Padang Iqra Chissa dan Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago serta Ketua LKAAM Kecamatan Kuranji Hendri Yazid Datuk Rajo Di Guci, menyerahkan bantuan untuk pembangunan Mushalla sebanyak 10 juta kepada ketua pengurus Mushalla Ar-Rahman. Bergitu juga dengan ketua LKAAM Kecamatan Kuranji yang juga menyerahkan bantuan Al-Qur'an. (AdF/Dori)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari