Zulhardi Z Latif,SH.MM Bersama PGMKK Menyelenggarakan Kegiatan Pembagian Takjil Buka Puasa Kepada Masyarakat Secara Gratis - 24 Inews

Breaking

Jumat, 29 April 2022

Zulhardi Z Latif,SH.MM Bersama PGMKK Menyelenggarakan Kegiatan Pembagian Takjil Buka Puasa Kepada Masyarakat Secara Gratis

 



24INEWS.COM - Dipengujung Bulan Ramadhan 1443 Hijriyah, Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif,SH.MM bersama Pemuda Generasi Muda Kuncia Korong Gadang (PGMKK) menyambut bulan penuh berkah ini dengan menyelenggarkan kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada masyarakat dan pengendara secara gratis.


Kegiatan pembagian takjil ini adalah agenda rutin yang dilakukan oleh Pemuda Kuncia setiap hari Jumat, selama Bulan Suci Ramadhan, dimulai dari pukul17.00 WIB sampai selesai. Pembagian takjil ini adalah hari ke-4, yang dilaksanakan oleh Pemuda Kuncia. 


Pembagian takjil ini dilaksanakan di depan kantor Pemuda Generasi Muda Kuncia Korong Gadang (PGMKK) jalan Kuncia Korong Gadang, Jumat (29/4) sore.


Dalam kesempatan ini Zulhardi sangat mengapresiasi Pemuda PGMKK atas apa yang dilakukan ini. Seluruh Pemuda dan Pemudi Kuncia sangat antusias sekali dalam melakukan kegiatan sosial ini. Semoga kegiatan yang dilakukan ini bisa menjadi agenda rutin setiap Bulan Ramadhan.


"Kalau sekarang baru setiap hari Jumat. Untuk Ramadhan tahun depan, kita usahakan dilakukan setiap hari selama Bulan Suci Ramadhan," ungkapnya.


Selanjutnya Zulhardi juga menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa.


Disamping itu, juga mengharapkan keberkahan di bulan suci. Pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktifitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.


Sementara itu Farid selaku Ketua PGMKK mengucapkan terimakasih atas kehadiran Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi dalam kegiatan ini.


Ia juga mengatakan bahwasanya sosok Zulhardi ini, memang sangat perhatian terhadap tumbuh kembangnya pemuda PGMKK. Buktinya, setiap apapun tindakan serta kegiatan yang dilakukan oleh Pemuda Kuncia, Ia selalu ambil andil dalam setiap kegiatan. Baik itu dukungan moril maupun materil. (AdF/Dori)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari