Mantan Ketua Sapma PP Fernando Anggiatman Sebut Boni Sosok Yang Tepat Jadi Ketua MPW PP Sumbar Selanjutnya - 24 Inews

Breaking

Senin, 23 Mei 2022

Mantan Ketua Sapma PP Fernando Anggiatman Sebut Boni Sosok Yang Tepat Jadi Ketua MPW PP Sumbar Selanjutnya


24INEWS.COM--Majunya Roy Madea Oka atau Boni sebagai kandidat calon Ketua MPW Pemuda Pancasila(PP) Provinsi Sumatera Barat merupakan nafas segar bagi kehidupan Ormas PP kedepannya.


"Apalagi saat ini, dalam momentum hari kebangkitan nasional bisa menjadi kebangkitan juga bagi Pemuda Pancasila Sumatera barat," demikian Fernando Anggiatman mantan Ketua SAPMA Pemuda Pancasila menyebutkan pada Senin(23/5/2022) di Padang.


Menurut penilaian Fernando, seorang Boni merupakan sosok yang pas dan sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan Ormas MPW PP Sumbar saat ini, bijaksana dan memahami.


Katanya, selama menjabat Ketua Sapma Sumbar periode 2017-2020, Fernando sudah melihat seperti apa pola dan mekanisme Boni dalam memimpin MPC PP Kota Padang selama periodenya.


"Beliau mampu membangun komunikasi secara eksternal dan interal di organisasi. Karena menurut saya itu lah esensi seorang pemimpin, beliau(Boni) juga mampu melaksanakan program internal baik itu jangka pendek, menengah dan jangka panjang,"tutur Fernando.


Selanjutnya saya juga ingat betul diawal kepemimpinanya di kota padang. Boni mampu melakukan atau melaksanakan diklat kaderisasi Ormas Pemuda Pancasila sesuai perintah AD/ART organisasi. 


Secara khusus saya juga melihat seperti apa perhatian yang luar biasa yang diberikannya kepada PC Sapma PP Kota Padang. Untuk itu bagi saya Roy Madea Oka  sosok yang pas untuk memimpin Ormas Pemuda Pancasila Sumatera Barat selanjutnya, ungkap mantan Ketua Sapma itu.


Karena, beliau sabagai instruktur utama dan penerima kualifikasi kader utama diklat kaderisasi nasional yang dilakukan MPN Pemuda Pancasila di Batam, Kepulau Riau, pungkasnya. (AdF/cr8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari