Pelaku Tabrak Lari Belum Terungkap, Hingga Kini .sih Berkeliaran Bebas - 24 Inews

Breaking

Selasa, 10 Mei 2022

Pelaku Tabrak Lari Belum Terungkap, Hingga Kini .sih Berkeliaran Bebas

 


24INEWS.COM - Tragedi tewasnya sepasang kekasih bernama Dian Pramana dan Apriani Ulfa Boru Pangaribuan, usai ditabrak oleh orang tidak dikenal belum terungkap.


Pelaku hingga kini masih berkeliaran bebas.


Polisi minta pelaku agar segera menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.


"Sampai sejauh ini penyidik dari sat Lantas Polrestabes Medan juga di backup dari Reserse masih melakukan pengembangan penyelidikan," kata Hadi kepada Tribun-medan, Selasa (10/5/2022).


Ia mengatakan, polisi juga telah meminta keterangan sejumlah saksi dan sedang mengumpulkan barang bukti, untuk meyakinkan apakah tragedi tersebut merupakan tindakan pidana atau bukan.


"Beberapa saksi sudah dimintai keterangan. Kemudian kita juga masih mencari bukti-bukti petunjuk yang lainnya, apakah betul kejadian itu sebuah kecelakaan ataukah tindak pidana yang lainnya," sebutnya.


Lebih lanjut, Hadi mengimbau kepada pelaku yang menabrak kedua pasang kekasih yang berniat mau menikah ini, agar segera menyerahkan diri kepada polisi.


"Kita juga menghimbau kepada pelaku pengendara yang pada saat kejadian tersebut terlibat dalam peristiwa, untuk menyerahkan diri kepada pihak kepolisian agar bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujarnya.


Ia juga berharap, agar pelaku memiliki etikat baik karena telah menyebabkan dua orang meninggal dunia.


"Pelaku harus memiliki etika baik, terlebih mengakibatkan korban meninggal dunia. Mereka punya keluarga dan tentu menjadi beban moril bagi pelaku, untuk bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari