Pelantikan dan Pengukuhan Sekber Wartawan Indonesia di Banjarmasin - 24 Inews

Breaking

Minggu, 08 Mei 2022

Pelantikan dan Pengukuhan Sekber Wartawan Indonesia di Banjarmasin

 




24INEWS.COM--Gabungan Media online Kalimantan Selatan Banjarmasin yang bermarkas di jalan Saka Permai Banjarmasin ini mengadakan acara Pelantikan dan Pengukuhan sebagai ketua SEKBER ( SWI ) yang di ketua,i oleh Mona Herliany


SEKBER (SWI) pusat Jawa Barat telah menunjuk dan memilih Mona Herliany selaku ketua tuk wilayah Banjarmasin .


Sekertaris bersama wartawan Indonesia (SWI) ini tidak asal pilih atau tidak asal tunjuk tuk menduduki jabatan selaku SEKBER wilayah atau per Daerah tutur salah satu pengurus atau panitia (SWI) 


Dalam acara tersebut selaku ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Bapak DR.(HC) H. Supian.Hk.SH.MH , Mengirimkan Ucapan selamat dan sucses kepada ketua SEKBER wartawan Indonesia yang ada di Banjarmasin yang di ketua oleh Ibu Mona Herliany . 07/05/22


Dalam acara tersebut ketua SEKBER wartawan Indonesia memberikan kata  sambutan dalam isi pidatonya di tengah tengah para peserta yang hadir pada malam pelantikan tersebut menyampaikan bahwa dengan adanya  sekber atau SWI di banjarmasin ini, saya mengharapkan seluruh anggota SWI tetap menjalankan tugas sebagai wartawan yang tetap menjaga kode etik Jurnalistik yang sudah ada sebelumnya .


Dan juga Ketua SWI yang baru saja di Lantik ini mengingatkan agar  meningkatkan kepercayaan Publik tentang Pemberitaan yang bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan Edukasi dalam penyampaian sebuah pemberitaan yang bernilai dan berkualitas .


Agar masyarakat merasa mendapatkan sebuah Informasi yang sangat berguna dan menambah wawasan maupun  pengetahuan bagi si pembaca sebuah pemberitaan yang di rilis oleh seorang Jurnalis Ungkapnya .


Turut hadir dalam pelantikan dan pengukuhan sekber SWI di Banjarmasin tersebut di antaranya beberapa Tokoh Jurnalis Senior yang ada di Banjarmasin dan juga Tokoh LSM Dan  Advokat yang sangat terkenal di tanah Banua ini, Salah satu Contohnya adalah Bapak H. Asfihani Ideris , SAP  S.H.MH . 


Bapak H. Asfihani Ideris, SAP, SH, MH   Selaku Tokoh muda Kalsel yang cukup di Segani di tanah Banua ini, dan juga selaku Ketua  Advokat P3hi Kalsel dan Ketua LSM,  Lembaga kerukunan masyarakat Kalimantan (LEKEM), menyampaikan dengan Singkat pada awak media " selamat dan sucses atas terlaksananya acara pelantikan Dan Pengukuhan ketua sekber atau SWI Di Banjarmasin semoga bermanfaat bagi masyarakat luas yang ada di tanah Kalimantan dan Indonesia pada umumnya ujarnya pada wartawan . 


Dalam pelantikan atau pengukuhan Sekber SWI tersebut ber alamat di jalan Sutoyo,s Teluk dalam Kecamatan Banjarmasin Barat tepatnya di Caffe Panas Dalam .


Para peserta yang hadir kurang lebih berjumlah 100 Orang, di tambah banyaknya yang datang berpasangan suami istri dan anak-anaknya , meriahnya acara tersebut menurut salah satu panitia penyelenggara Bapak Ulah mengatakan pada awak media . 


Acara ini sudah kami persiapkan kurang lebih seminggu sebelum acara ini terlaksana, di karenakan kami harus duduk bersama dalam membahas dan mengatur susunan dan rangkaian acara yang akan di laksanakan ini, dan juga sudah menjadi ketentuan dalam pelaksanaan sebuah acara pastilah adanya pembagian tugas masing-masing agar acara tersebut sucses tuturnya pada wartawan .


Bapak Ulah  menambahkan bahwa acara ini pada akhirnya dapat terselenggara dengan sucses dan lancar berkat kerja keras semua pihak dan kami juga meminta maaf apabila dalam pelaksanaan pelantikan ketua sekber SWI ini terdapat banyak kekurangan dalam pelayanan atau kurangnya fasilitas yang kami siapkan, maka kami semua pihak banyak ampun dan maaf atas kekurangan tersebut  imbuhnya pada awak media .


Jurnalis  Rahim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari