Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat,Pemkab PPU bersama UGM Siap Melakukan Pengembangan Pendidikan - 24 Inews

Breaking

Rabu, 11 Mei 2022

Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat,Pemkab PPU bersama UGM Siap Melakukan Pengembangan Pendidikan





24INEWS.COM - Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melalui Plt. Bupati PPU, Hamdam jalin kerjasama dengan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta dalam pengembangan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di Kabupaten PPU, Sabtu, (16/04/2022).

.

Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten PPU bersama dengan UGM  ini ditandai dengan penyerahan dokumen kesepakatan bersama yang diterima langsung oleh Rektor UGM Prof. Ir. Panut Mulyono, M.Eng.,D.Eng., yang berlangsung di kawasan titik nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara kecamatan Sepaku. 

.

Hamdam saat menyerahkan dokumen kesepakatan bersama mengungkapkan semoga upaya dalam pengembangan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat oleh jajaran universitas UGM ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan di Kabupaten PPU. 

.

" Kesepakatan bersama dalam bidang pendidikan dan pengabdian masyarakat ini tentu untuk mendukung sumber daya manusia yang ada, serta dalam mempersiapkan diri seiring hadirnya IKN Nusantara di Kabupaten PPU, " kata Hamdam.

.

Upaya pemda PPU ini lanjut Hamdam dilakukan untuk mencari solusi persoalan isu terkait SDM, sebagai bagian yang harus ditingkatkan di wilayah IKN Nusantara, agar bisa bersaing dengan SDM dari luar PPU. Mengapa UGM, karena UGM ini adalah salah satu universitas terbaik di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari