Puan,Ganjar,Anies dan Prabowo Mungkin Jadi Capres 2024 - 24 Inews

Breaking

Minggu, 15 Mei 2022

Puan,Ganjar,Anies dan Prabowo Mungkin Jadi Capres 2024

 


24INEWS.COM --- Tim Media di Padang Sumbar terdiri dari beberapa owners media online mengatakan Pemilihan Presiden pada pemilu 2024 paling banyak diikuti empat pasangan Capres-Cawapres.


"Sepertinya paling banyak itu empat Pasangan Capres dan Cawapres di Pilpres 2024," ujar Owners www.kliksiar.com, Khadafi Azwar Minggu 15 Mei 2022 di Padang.


Dari tracking media dan komen netizen serta cuitan surveyor, Tim Media di Sumbar mengkerucutkan siapa tokoh bangsa yang mungkin berkontestasi di Pilpres 2024.


"Dari pantauan dan teori kemungkinan kita dapat empat tokoh bangsa sebagai Capres dan empat tokoh bangsa. pula sebagai Cawapres," ujar Owmers www.mimbarsumbar.com dan www.mimbarnasional.com, Almudazir.


Empat pasangan calon pemimpinan bangsa tersebut, Puan Maharani- Andika, Ganjar-Airlangga, Prabowo-Cak Imin dan Anies-AHY.


"Memang belum klop dan semua bisa begerser. namun yang mungkin masih terjadi tarik ulur yaitu Puan-Andika, Ganjar-Airlangga juga Anies-AHY. Jika sampai Oktober 2023 belum ada titik temu elite Papol pengusung empat Paslon Capres 2024 ini bisa saja buyar," ujar owners www.relasipublik.com Nofrianto.


Bahkan beberapa angapan elit Parpol dan pengamat di Sumbar ada pernyataan Ganjar kalau tidak maju dengan PDI Perjuangan, Gubermur Jawa Tengah ini ogah maju Pilpres. Demikaan juga santer beredar kalau Presiden Joko Widodo cendrungnya kepada satu pasangan saja.


Menarik disimak, pasca Idul. Fitri lobi politik bertajuk silatruhami sudah mulai kencang dan intens dilakukan banyak elite politik nasional.


"Masih tahap dialog belum ada. keputusan konkret kecuali Partai Gerinda di mana seluruh kader telah bertekad untuk Menangkan Prabowo jadi Presiden 2024. Sedangkan Parpol lain masih memiliah kader dan tokoh bangsa terbaik yang diusungkan ke Pilpres 2024,"ujar Ketua Pertai Gerindra Sumbar. sekaligus Anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade di sebuah whatsapp grouo Sabtu kemarin. (tim*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari