Zulhardi Z Latif,SH.MM Mengucapkan Selamat Kepada Atlet Yang Lolos Seleksi O2SN SMP Tingkat Kota Padang Untuk Menuju ke Tingkat Provinsi - 24 Inews

Breaking

Sabtu, 18 Juni 2022

Zulhardi Z Latif,SH.MM Mengucapkan Selamat Kepada Atlet Yang Lolos Seleksi O2SN SMP Tingkat Kota Padang Untuk Menuju ke Tingkat Provinsi


24INEWS.COM-- Seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMP Kota Padang cabang Pencak Silat selesai di gelar pada hari Sabtu 18 Juni 2022, yang bertempat di GOR Semen Padang yang dimulai dari tanggal 16-18 Juni 2022.



Untuk itu Zulhardi Z Latif, SH.MM Ketua Umum IPSI Kota Padang ketika kami tim media menghubungi melalui Hp selulernya, mengucapkan selamat kepada atlet yang lolos seleksi O2SN SMP tingkat Kota Padang untuk menuju ke tingkat Provinsi.



Yang Insyaallah akan dilaksanakan secara online pada bulan Juli 2022 nanti, dengan cara mengirimkan video jurus tunggal ke Puspresnas Kemendikbud (Pusat Prestasi Nasional), pada Sabtu (18/6).



Semoga atlet-atlet pencak silat yang lolos ke tingkat provinsi ini, bisa mengharumkan nama Kota Padang di tingkat Provinsi Sumatera Barat.



Serta Zulhardi juga berharap atlet yang lolos tingkat Kota Padang ini, juga bisa lolos di tingkat Provinsi dan dapat mewakili Provinsi Sumatera Barat di tingkat nasional. Dan dapat mengharumkan nama Provinsi Sumatera Barat, Kota Padang di Kancah Nasional. 



Terakhir Zulhardi juga berpesan kepada atlet yang belum lolos seleksi O2SN pada tahun ini, agar jangan berkecil hati, tetaplah semangat untuk latihan, jadikan ini semua sabagai guru bagi ananda. Karena hasil pada pertandingan hari ini, bukanlah akhir dari segalanya. Bahkan ini semua adalah awal dari kesuksesan ananda untuk menjadi atlet yang profesional. Dengan catatan teruslah ananda berlatih dan berlatih dengan sungguh-sungguh.(Dori)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari