Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi, Lakukan Pengawasan Rehab Bangunan SD Negeri 22 Kuranji - 24 Inews

Breaking

Senin, 18 Juli 2022

Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi, Lakukan Pengawasan Rehab Bangunan SD Negeri 22 Kuranji


24INEWS.COM - Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif,SH.MM melakukan pengawasan rehab bangunan SD Negeri 22 Kuranji, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, pada Selasa (12/7).


Dalam kunjungan ini Zulhardi menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan Ia ke SD Negeri 22 Kuranji adalah untuk melakukan pengawasan guna untuk mencegah atau menghindari kemungkinan adanya terjadinya penyelewengan atau penyimpangan, baik yang bersifat anggaran (budgeting) ataupun proses (prosedur) dan kewenangan (authority). Selain itu, ini juga sudah menjadi tugas dari Anggota DPRD.


"Tujuan kita melakukan pengawasan ini adalah untuk meninjau serta untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti penyimpangan anggaran, kewenangan," ungkapnya.


Sedangkan untuk rehab bangunan ini sendiri, Zulhardi mengatakan berasal dari pokok pikirannya (Pokir) selaku Anggota DPRD Kota Padang. 


Yang bertujuan untuk peningkatan ketersediaan akses dan mutu layanan pendidikan serta peningkatan kualitas sarana prasarana pendidikan dalam mendukung pembelajaran berkualitas.


Kata Zulhardi, Program Rehabilitasi ini menjawab harapan masyarakat akan kebutuhan tempat belajar yang baik. Infrastruktur yang bagus membawa siswa dan guru pada iklim atau suasana belajar-mengajar yang kondusif. Tak perlu muncul kekhawatiran ruang kelas tiba-tiba roboh. Siswa dapat belajar dengan tenang, nyaman dan guru bisa meningkatkan kemampuannya dalam mendidik murid-muridnya. (Dori)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari