Dewan Penasehat Buya Zulhardi Latif Hadiri Selamatan Pengurus MPI Kota Padang - 24 Inews

Breaking

Minggu, 31 Juli 2022

Dewan Penasehat Buya Zulhardi Latif Hadiri Selamatan Pengurus MPI Kota Padang


24INEWS.COM--Anggota DPRD Kota Padang Buya Zulhardi Z Latif, SH. MM yang dinobatkan sebagai Dewan Penasehat menghadiri acara Syukuran dan Silaturahmi pengurus Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) kota Padang pada Sabtu, 30/7/2022 di Kelurahan Pasie Nan Tigo Kecamatan Koto Tangah Kota Padang.


Dalam sambutannya Zulhardi Latif mengatakan, sangat mendukung pengembangan organisasi dan gerakan organisasi dengan landasan etika, norma dan kearifan lokal, untuk bisa mengabdi pada kepentingan banyak orang.


Ketua IPSI yang juga Ketua PMI Kota Padang itu mengucapkan selamat pada Ketua DPK MPI Kota Padang Firma Ragnius dan semua pengurus lainnya yang dipercaya dalam mengembangkan roda organisasi MPI.


"Selamat untuk Ad Firma dan rekan-rekan yang sudah dipercaya memimpin dan menjalankan organisasi MPI kota Padang, mari saling bekerjasama untuk membesarkan organisasi, dalam melakukan pengabdian pada masyarakat," ujar Zulhardi.


Buya Zulhardi menegaskan dimana kebijakan lokal merupakan salah satu landasan untuk berkembang, sehingga bisa masuk pada semua tingkatan masyarakat.


"Kita dukung Firma Ragnius untuk menjalankan organisasi berdasarkan norma-norma dan kebijakan lokal, karena di Ranah Minang itu yang perlu, sehingga tau jalan mandaki, malereang, mandata dan manurun, merupakan kunci untuk masuk dalam berkomunikasi di Ranah Minang," sebut Zulhardi Latif.


Menurut Zulhardi betapa pentingnya organisasi bagi masyarakat, jika memang bisa berbuat dan berjuang untuk kepentingan masyarakat, apa lagi dengan pengurus ramah serta berdedikasi tinggi.


Ketua DPK MPI Padang yang akrab disapa Ad Firma mengatakan, siap untuk menjalankan roda organisasi, menjaga kekompakan dan mengembangkan organisasi sampai pada tingkat terendah.


"Mari bersama-sama kita saling bahu-membahu dan menjaga kekompakan, jangan ada saling memecah, guna pengabdian kita pada masyarakat, karena organisasi ini ada untuk masyarakat, bukan untuk menyusahkan masyarakat," ujar Ad Firma.


Ia berharap dukungan dan arahan dari para senior dan semua Dewan Penasehat agar roda organisasi bisa berjalan dengan baik. (**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari