Yayasan Varisha Peduli, Sarlina Putri: Istiqomah Berbagi Setiap Jumat Barokah - 24 Inews

Breaking

Sabtu, 15 Oktober 2022

Yayasan Varisha Peduli, Sarlina Putri: Istiqomah Berbagi Setiap Jumat Barokah



24INEWS.COM - Yayasan Varisha Peduli Kota Sawahlunto selalu rutin menggelar kegiatan bhakti sosial membagikan nasi kotak dan sembako setiap pekannya.


Hal ini disampaikan oleh Sarlina Putri, SE. M,Par Ketua Yayasan Varisha Peduli Kota Sawahlunto kepada media ini, pada Jumat (14/10/2022).


"Hari ini kita membagikan sebanyak 40 nasi kotak untuk anak yatim dan kaum dhuafa di Simpang Kubang Kecamatan Lembah Segar," kata Sarlina Putri.


"Alhamdulillah Ya Rabb, istiqomah Varisha Peduli bhakti sosial setiap Jumat Barokah, terima kasih kepada donatur dan korlap yang telah mendistribusikannya," sebut Sarlina Putri. 


Tampak dari pantauan media ini, selain membagikan nasi kotak, Yayasan Varisha Peduli juga membuka lapak pakaian layak pakai.


Sarlina Putri menjelaskan, "kita juga membuka lapak pakaian layak pakai untuk orang dewasa dan anak - anak, bagi yang membutuhkan silahkan mengambil secara cuma - cuma," jelasnya.


"Pakaian layak pakai ini diberikan oleh teman - teman dan ada juga diantar oleh masyarakat yang tergolong mampu lalu kami distribusikan melalui buka lapak ini," ujar Sarlina. 


Sarlina berharap, "semoga bhakti sosial Yayasan Varisha Peduli ini bisa memberi manfaat dan keberkahaan untuk kita semua," harapnya. (AdF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius