Anniversary Indonesian Feroza Community ke- 10, Irwan Basir: Menambah Persaudaraan Pecinta Mobil - 24 Inews

Breaking

Selasa, 29 November 2022

Anniversary Indonesian Feroza Community ke- 10, Irwan Basir: Menambah Persaudaraan Pecinta Mobil



24INEWS.COM - Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH.MM memberikan motivasi kegiatan Anniversary Indonesian Feroza Community (IFC) yang diadakan di Kolam ABG Air Dingin Lubuk Minturun pada Minggu 27/11/2022.


Kegiatan ini bukan saja dihadiri oleh para pencinta mobil Feroza se-Sumatera Barat bahkan dari propinsi lain seperti Jambi dan Riau. Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat Dedy Diantolani  yang diisi dengan berbagai kegiatan.


Kepala Dinas Sosial sangat mengapresiasi kegiatan anniversary yang diselenggarakan oleh para pecinta club mobil Feroza ini. Selain dapat mengeratkan rasa persaudaraan sesama pemilik mobil Feroza, kegiatan ini juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan bakti sosial untuk membantu sesama.


" Saya sangat mengapresiasi kegiatan anniversary ke-10 IFC ini.  Kegiatan seperti ini bukan saja untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota pecinta mobil Feroza se Sumatera Barat saja, tapi juga dengan saudara kita dari propinsi lain yang turut berpartisipasi memeriahkan Anniversary ini. Banyak yang bisa kita lakukan untuk mengisi kegiatan ini seperti berbagi dengan sesama," ungkap Dedy.


Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH.MM dalam sambutannya menyampaikan, pada dasarnya setiap organisasi komunitas, seperti IFC ini tujuannya adalah menambah persaudaraan dikalangan pecinta atau hobby mobil sejenis. Mereka yang berasal dari berbagai kalangan dan latar belakang berbeda tapi dapat menyatu dalam satu wadah Indonesian Feroza Community (IFC). Organisasi ini bukan organisasi acak-acakan, tapi ini adalah sebuah organisasi profesional yang keberadaannya sudah diakui oleh pemerintah. Dan ini dibuktikan dengan hadirnya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga propinsi Sumatera Barat untuk membuka kegiatan Anniversary ini.


"IFC adalah sebuah organisasi komunitas. Setiap organisasi komunitas, seperti IFC ini tujuannya adalah untuk menambah persaudaraan dikalangan pecinta atau  hobby mobil sejenis. Mereka berasal dari berbagai kalangan dan dengan latar belakang status sosial berbeda, tapi dapat menyatu dalam satu wadah yang bernama Indonesian Feroza Community (IFC). Organisasi ini bukan organisasi acak-acakan, tapi ini adalah sebuah organisasi profesional yang keberadaannya sudah diakui oleh pemerintah. Buktinya, dengan hadirnya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga propinsi Sumatera Barat untuk membuka kegiatan Anniversary ini berarti pemerintah mengakui komunitas IFC ini keberadaanya mempunyai manfaat untuk masyarakat," ucap Irwan Basir.


Lebih lanjut dikatakan, Anniversary IFC yang ke-10 ini menandakan kalau IFC selama ini selalu eksis dan bisa bertahan dalam kancah organisasi community. Waktu 10 tahun bukanlah waktu yang singkat, namun, IFC masih tetap berkibar dengan berbagai kegiatannya.  Untuk memeriahkan Anniversary ke-10, IFC dapat melakukan kegiatan yang bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat. Misalnya dengan kegiatan bakti sosial seperti yang dikatakan Bapak Kadispora Sumatera Barat.


"IFC merayakan Anniversary yang ke-10. Ini bukti kalau IFC selama ini selalu bisa eksis dalam berkegiatan di kancah organisasi community. Kita ketahui, waktu 10 tahun bukanlah waktu yang singkat, namun, IFC masih tetap berkibar dengan berbagai kegiatannya. Selama itu hubungan silaturahmi sesama anggota selalu terbina. Senada dengan Pak Kadis tadi, saya juga berharap IFC untuk semakin banyak berkegiatan melakukan bakti sosial untuk masyarakat. Misalnya, dengan berbagi antar sesama yang manfaatnya dirasakan oleh masyarakat," harap tokoh yang juga menjabat sebagai ketua Dekopinda Kota Padang ini.


Sementara itu, Ketua Pelaksana kegiatan, Deddy SE, dalam laporannya mengatakan, kegiatan Anniversary ke-10 yang diselenggarakan pada kali ini, tidak saja dihadiri oleh seluruh anggota dari Sumatera Barat, tapi juga menghadirkan anggota dari Propinsi lain seperti Riau, Jambi dan propinsi lainnya. IFC dalam kegiatan ini juga mengisinya dengan berbagi dan merajut tali asih bersama anak yatim untuk turut merayakan Anniversary IFC ke-10 ini.


" Selaku panitia kami sangat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kadispora Sumatera Barat, Bapak Ketua DPD LPM Kota Padang, Kapolsek Koto Tangah dan seluruh tokoh-tokoh yang hadir di kegiatan ini. Dalam kegiatan anniversary ke-10 ini, disamping mempererat silaturahmi sesama anggota IFC se-Sumatera Barat, tapi juga dengan saudara kita, anggota IFC dari propinsi lain sepeti Jambi, Riau dan propinsi lainnya. Kegiatan ini juga diisi dengan memberikan penghargaan bagi anggota IFC berprestasi dan bakti sosial kepada anak yatim," ucap Dedi


Hadir pada acara tersebut, ketua umum IFC Khairul Tanjung, Ketua Pembina IFC, Kapolsek Koto Tangah dan anggota IFC se-Sumatera Barat dan anggota dari propinsi lainnya. (**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius