Atlet Pencak Silat Sumbar Keluar Sebagai Juara Umum Pra Popnas, Ini kata Buya Zulhardi..,! - 24 Inews

Breaking

Rabu, 30 November 2022

Atlet Pencak Silat Sumbar Keluar Sebagai Juara Umum Pra Popnas, Ini kata Buya Zulhardi..,!



24INEWS.COM - IPSI Sumbar  keluar sebagai Juara Umum Pra Popnas zona 1 tingkat Sumatera di Hotel Grand Sa'id Jaya Jakarta yang digelar dari  25 - 30 November 2022 yang di ikuti oleh enam Provinsi, yakni Provinsi Sumatera Barat, Riau, Sumatera Barat, Jambi, Kepulauan Riau dan Aceh.


Pada pergelaran kejuaraan Pra Popnas ini, IPSI Sumbar berhasil mengemas 15 medali, 9 medali emas, 3 medali perak dan 3 medali perunggu.


 Zulhardi Z Latif, SH.MM Waketum Bidang Binpres yang juga Ketua IPSI Kota Padang yang datang langsung ke lokasi, menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang luar biasa kepada atlit IPSI Sumbar, pelatih, opesial dan manejer, yang telah membantu atlet Pencak Silat Sumbar dalam melakukan persiapan, sehinga keluar sebagai Juara Umum Juara Umum Pra Popnas zona 1.


"Berkat kerjasama ini, alhamdulillah atlit pencak silat Provinsi Sumbar keluar sebagai juara umum 1 dengan mengemas 15 medali, 9 medali emas, 3 medali perak dan 3 medali perunggu," ungkapnya, pada Selasa (29/11).


Kata Zulhardi, Ini adalah bukti bahwa atlet yang terpilih dari seleksi kejuaraan multi single event yang diselenggarakan pada 15 -16 Oktober 2022 memang adalah atlet terbaik IPSI Sumbar.


"Mereka berhasil lolos mengikuti kejuaraan ini setelah berhasil menyisihkan 70 bahkan 80 atlet yang berprestasi di Sumatera Barat," ungkap ketua IPSI Kota Padang.


Selain itu kata Zulhardi, prestasi ini dapat diraih oleh atlet IPSI Sumbar karena telah bertanding dengan penuh tanggungjawab dan menjunjung tinggi semangat sportivitas serta daya juang yang luar biasa.


Seterusnya Zulhardi menyampaikan, keberhasilan hari ini, tidak terlepas dari pembinaan berkelanjutan dan dari proses regenerasi pesilat.


Terakhir Ia berharap dengan hasil ini, kontingen pencak silat Provinsi Sumbar agar tidak jemawa. Tetaplah terus berlatih, karena di tahun depan akan banyak lagi kejuaraan yang akan diikuti.(Dori)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius