Tiga MWCNU Palembang Dapat Apresiasi - 24 Inews

Breaking

Sabtu, 05 November 2022

Tiga MWCNU Palembang Dapat Apresiasi



24INEWS.COM - PCNU kota Palembang memberikan apresiasi kepada tiga MWC NU Palembang yang aktif dalam membesarkan NU di kota Palembang. Pemberian hadiah disampaikan langsung oleh Sekda kota Palembang Drs Ratu Dewa saat puncak maulid nabi dan hari santri di Klinik Rizki Medika, Jumat (4/11).



Ketiga MWC NU tersebut yakni, MWC SU 2, Plaju dan Sukarami. "Dalam 6 bulan terakhir ketiga MWCNU ini sangat aktif dan terus kedepan akan kita pantau dan berikan apresiasi," kata ketua PCNU Palembang, KH Hendra Zainuddin Alqodiri dalam sambutannya.



Atas keberhasilannya, ketiga MWC NU tersebut berhak mendapatkan tiket ziarah walisongo plus berlibur ke Bali. "Selamat semoga semakin aktif," pintanya.



Dalam puncak Maulid Nabi dan peringatan hari santri, Sekda Ratu Dewa mengatakan tugas berat Nahdlatul Ulama pada Digitalisasi. Diluar Jawa, Sumatera Selatan merupakan pengguna kedua terbanyak internet.


"Maka dari itu dimomentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional ini, PCNU Kota Palembang dengan melakukan kompetensi gagasan dengan menggunakan sosial media sebagai medianya. Semoga PCNU Kota Palembang bisa bersinergi dengan Palembang Emas Darussalam dalam membangun karakter generasi muda di Kota Palembang" kata Ketua ISNU Kota Palembang ini.


Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua PCNU Kota Palembang KH Hendra Zainuddin Al Qodiri, Sekretaris Daerah Kota Palembang Drs. Ratu Dewa, M.Si., Mustasyar PWNU Sumsel KH Mal'an Abdullah, Ketua PW Muslimat NU Dra. Failasufa., Ketua PC Muslimat NU Kota Palembang Dr. Izzah Zen Syukri, M.Pd., Rois Syuriah PCNU Kota Palembang Dr. Rosidin Hasan, M.Pd., Katib Dr. Ikral, M.Ag., Sekretaris PCNU Kota Palembang Abdul Malik, MH. (AdF/Al)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius