Bantu Atasi Kemacetan di Simpang Tinju, Wako Hendri Septa Apresiasi PT Menara Agung - 24 Inews

Breaking

Selasa, 06 Desember 2022

Bantu Atasi Kemacetan di Simpang Tinju, Wako Hendri Septa Apresiasi PT Menara Agung



24INEWS.COM - Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Perhubungan Kota Padang menerima bantuan berupa 50 unit road barrier (pembatas jalan) dari program corporate social responsibility (CSR) PT Menara Agung. 


Road barrier tersebut nantinya akan dipasang di jalan Gadjah Mada, tepatnya di Simpang Tinju. Dengan pemasangan Road barrier ini maka pengendara dari Jalan Jhoni Anwar menuju jalan Sawah Liat tidak bisa melintas lagi, namun memutar dulu.


Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Marketing PT Menara Agung Ferdinand Agung kepada Wali Kota Padang Hendri Septa, disela-sela peninjauan Rekaya Lalu Lintas serta Penerapan Innovasi Traffic Light Fortable di Simpang Tinju, Senin (5/12/2022).


Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan, dengan adanya pemasangan road barrier maka rekaya lalulintas dapat dilakukan sehingga mengatasi kemacetan yang sering terjadi di kawasan Simpang Tinju ini.


"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT Menara Agung atas bantuan yang telah diberikan. Semoga bantuan yang diberikan dapat mengurangi kemacetan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara sepeda motor dan mobil maupun para pejalan kaki," ucap Wako. 


Wako Hendri Septa mengakui hingga saat ini masih banyak titik-titik kemacetan lalu lintas. Salah satunya adalah dikawasan Simpang Tinju. Untuk itu pihaknya telah membuat program dimana minimal dalam satu bulan, ada satu titik kemacetan yang dapat diurai dan diatasi.


"Alhamdulillah, pada hari ini lewat bantuan dari PT Menara Agung kita dapat mengatasi permasalahan kemacetan yang terjadi di Simpang Tinju ini. Beberapa waktu lalu kita melakukan hal serupa di Jalan Pasar Baru menuju Kampus Unand dan Simpang Anduring," ungkap Wako Hendri Septa.


Wako Hendri Septa berharap bantuan yang diberikan oleh PT. Menara Agung ini dapat menginspirasi pimpinan perusahaan maupun BUMD/BUMN yang ada di Kota Padang untuk memberikan bantuan serupa.


"Membangun Kota Padang ini tidak sendiri, butuh bantuan dari berbagai pihak. Salah satunya lewat program CSR BUMD/BUMN yang ada di Kota Padang," pungkas Wako Hendri Septa.


Sementara itu, Direktur Marketing PT Menara Agung Ferdinand Agung menjelaskan, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk dukungan dari PT Menara Agung selaku distributor sepeda motor honda terhadap Pemerintah Kota Padang. 


"Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat membantu Pemerintah Kota Padang Padang dalam menangani dan mengatasi permasalahan lalu lintas yang ada di Kota Padang," ucapnya. 


Turut hadir di kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, Asisten Pemeritahan dan Kesra Edi Hasymi, Kepala Dinas Perhubungan Yusdi Indra Sani, Camat Naggalo Magdalena dan unsur Forkopimca Nanggalo.(Desi/Mul/Prokopim Pdg).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius