Buka Iven Turnamen Voliball IPTKN 2022, Ini kata Afrineldi Amur..,! - 24 Inews

Breaking

Sabtu, 10 Desember 2022

Buka Iven Turnamen Voliball IPTKN 2022, Ini kata Afrineldi Amur..,!



24INEWS.COM - Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sijunjung Afrineldi Amur, SH membuka open turnamen volley ball putra dan putri IPTKN Cup lV tahun 2022 di Jorang Koto Mudiak Nagari Durian Gadang Kecamatan Sijunjung, pada Jumat (9/12/2022).


Dalam sambutannya Afrineldi menyampaikan permohonan maaf Bupati dan Wakil Bupati tidak bisa hadir karna semestinya membuka Iven turnamen ini.


"Permohonan maaf bapak Bupati dan Wakil Bupati tidak bisa hadir karna saat ini beliau berdua melaksanakan tugas yang tidak ditinggalkan sehingga saat ini atas izin beliau berdua dan dari bapak semua untuk membuka iven turnamen ini," kata Afrineldi.


Ikut hadir dalam pembukaan ini camat Sijunjung, Wali Nagari Durian Gadang, Ninik mamak, Kepala Jorang dan Ketua Pemuda Durian Gadang.


"Sudah 2 tahun lamanya turnamen voli ball IPTKN ini tidak di gelar karna kondisi covit 19 yang melanda tentunya pada saat ini tahun 2022 kami atas nama pemerintah daerah mengapresiasi dan turut mendorong karena bangga terhadap pemuda pemudi dan panitia pelaksana dari open turnamen voli ball IPKTN yang ke 4 tahun 2022," ujar Afrineldi.


Afrineldi yakin kerja keras dari para pemuda pemudi jorong dan nagari durian gadang sehingga turnamen ini berjalan dengan baik dan lancar.


Afrineldi menyebut bahwa pemerintah sangat mengapresiasi dan mensuport kegiatan pemuda dan olahraga di nagari durian gadang ini, tentu nya dengan persiapan yang semakin baik.


Ia berharap pemuda pemudi sebagai generasi penerus bangsa sebagai bonus demografi di tahun 2035 hingga tahun 2045 ini benar benar kita memiliki para pemuda pemuda yang tangguh dan hebat untuk meneruskan tongkat istafet pembangunan ini.


"Kita berharap semoga turnamen ini akan menjadi motivasi bagi para atlit atlit muda kita yang tangguh dan handal yang akan membela kabupaten Sijunjung kedepannya yang telah dihadapkan dengan Halek Poprof bulan Juli 2023 nanti," harapnya. (Rahmad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius