Buya Zulhardi Hadiri Kegiatan Pergelaran Pentas Seni di SDN 41 Kuranji - 24 Inews

Breaking

Kamis, 15 Desember 2022

Buya Zulhardi Hadiri Kegiatan Pergelaran Pentas Seni di SDN 41 Kuranji



24INEWS.COM - Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif, SH MM yang juga Ketua Komite SD Negeri 41 Kuranji, menghadiri acara pergelaran pentas seni SDN 41 Kuranji dan perpisahan dengan mahasiswa/i PPL Univ Azkia sumbar serta guru yang sudah masuk usia pensiun, pada Selasa 13 Desember 2022, bertempat di halaman upacara SD Negeri 41 Kuranji, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.


Dalam sambutannya Zulhardi menyampaikan,. pagelaran seni dan budaya di sekolah - Lembaga pendidikan, khususnya sekolah, memiliki peranan penting untuk melestarikan dan mengembangkan hasil karya seni dan budaya tradisional daerah. 


Peranan lembaga sekolah tersebut dinilai sangat strategis karena pewaris seni dan budaya tersebut masih berusia muda.


Di pundak mereka tertumpang harapan untuk melestarikan seni dan budaya hasil karya pendahulu kita. 


Selanjutnya Ia juga mengapresiasi para mahasiswa PPL yang begitu aktif ikut terlibat dalam beberapa kegiatan di sekolah, baik urusan mengajar maupun kegiatan lainnya.


Zulhardi berharap semoga kegiatan ini memberikan banyak manfaat dan mendukung terbentuknya generasi muda yang kompeten di bidangnya. 


"Pengalaman bahwa pendidikan tidak akan terhenti dan mereka diharuskan untuk beradaptasi dengan kondisi pelaksanaan pembelajaran bagaimana pun kondisinya," ungkapnya.


Seterusnya Zulhardi selaku ketua Komite mengucapan terima kasih kepada guru yang memasuki pensiun atas ilmu yang telah diberikan kepada seluruh siswa -siswi SD Negeri 41 Kuranji.


Ia menyampaikan perpisahan bukan berarti berpisah, meski berat namun tali silaturahmi tidak boleh terputus.


Terakhir untuk kelangsungan acara ini, Zulhardi juga memberikan bantuan kepada majelis guru SD Negeri 41 Kuranji.


Sementara itu Kepsek  SD Negeri 41 Kuranji Anizar mengucapkan terimakasih kepada buya Zulhardi yang telah hadir di acara pentas seni di SDN 41 Kuranji dan juga atas bantuan yang diberikan untuk kelangsungan acara tersebut.


Menurutnya, Zulhardi adalah seorang sosok yang sangat peduli terhadap kemajuan, di lingkungan pendidikan. Begitu banyak bantuan yang telah diberikan kepada sekolah - sekolah yang ada di Kecamatan Kuranji. Baik itu mobiler, mushalla, ruangan pustaka, pagar sekolah, gerbang, ruang belajar dan masih banyak yang lainnya.


"Semoga buya selalu di hati masyarakat Kuranji," ungkapnya. (Dori)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius