Dakwah BKMT, Sarlina Putri: Sangat Bermanfaat Untuk Kehidupan Beragama dan Berbudaya - 24 Inews

Breaking

Senin, 05 Desember 2022

Dakwah BKMT, Sarlina Putri: Sangat Bermanfaat Untuk Kehidupan Beragama dan Berbudaya



24INEWS.COM - Sarlina Putri, SE. M.Par ketua Yayasan Varisha Peduli menghadiri dakwah wisata yang digelar oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sumatera Barat, di Lapangan Ombilin, pada Minggu (4/12/2022).


"Dakwah wisata ini mendatangkan penceramah ustadz nasional yaitu H.M. Maulana Al-Banjari, LC. MA, dan guru besar UIN Imam Bonjol Padang Prof.Dr.H. Salmadanis," kata Sarlina Putri.


Selain Sarlina Putri hadir juga ribuan anggota BKMT dari seluruh kabupaten kota se-Sumbar guna mengikuti kegiatan dakwah itu dengan penuh semangat dan antusias.


"Kami sudah jauh hari mempersiapkan diri untuk menghadiri dahwah ini, karena sangat bermanfaat," ujar Sarlina Putri yang juga Ketua MPI Kota Sawahlunto.


Diketahui bahwa dakwah wisata BKMT se-Sumbar ini termasuk dalam rangkaian acara pada Hari Jadi Kota Sawahlunto ke-134.


Dalam kesempatan itu Ketua Pengurus Wilayah BKMT Provinsi Sumbar Abdul Azis dan Sekretaris Syafrizal mengukuhan kepengurusan BKMT Kota Sawahlunto masa bakti 2022-2027, dimana telah ditetapkan Ny. Meivyta Deri Asta sebagai Ketua Umum.


Sarlina Putri berharap semoga dengan digelarnya dakwah ini bisa menciptakan kehidupan beragama dan berbudaya yang semakin baik.


"Semoga berkah dan bermanfaat serta selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT," harapnya. (AdF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius