Garda Bernas Sumbar Siap sambut Erick Tohir di Ranah Minang - 24 Inews

Breaking

Minggu, 18 Desember 2022

Garda Bernas Sumbar Siap sambut Erick Tohir di Ranah Minang



24INEWS.COM - Diperkirakan sekitar 2000 orang anggota Garda Bernas dan masyarakat kota Padang siap sambut kedatangan Erick Tohir di Ranah Minang. 


Hal tersebut disampaikan ketua DPW Garda Bernas Sumatera Barat Ii Apriyatna, ketika ditemui di kawasan GOR H. Agus Salim Padang, Sabtu (17/12/2022).


Tokoh muda dan pengusaha nasional Erick Tohir rencananya akan berkunjung ke Sunatera Barat pada 20 Desember 2022 mendatang, dan salah satu kunjungannya pabrik Semen Tertua di Indonesia, yakni PT. Semen Padang. 


Dalam kunjungannya ke Ranah Minang, Erick Tohir yang merupakan mentri BUMN tersebut juga di dampingi ketua DPP Garda Bernas Effendi Syahputra, merupakan manager PS Semen Padang. 


Sambutan terhadap kedatangan Erick Tohir bukanlah hal yang berlebihan, karena ia merupakan sosok pimpinan masa depan, dengan semua kategori yang ada, diantaranya, pintar, ramah dan memiliki inovasi kuat dalam membangun negri ini, khususnya kemandirian bidang usaha serta olahraga. 


"Kita generasi muda Ranah Minang khususnya, dana masyarakat Sumatera Barat sudah tau rekam jejak pak Erick, diana ia sangat konsisten dalam membangun olahraga Indonesia, khususnya sepak bola, beliau juga pengusaha sukses yang tidak pernah bermasalah, selain itu, kecerdasan dan rendah hatinya tidak perlu diragukan,"tutur Ii Apriyatna. 


Ditambahkannya, Garda Bernas selalu melakukan berbagai penilaian tokoh-tokoh negri ini, maka salah yang dinilai memiliki kredebilitas terbaik adalah Erick Tohir. 


Hal senada juga disampaikan ketua DPP Garda Bernas Efendi Syahputra, dimana selama mengelola PS Semen Padang, dukungan Erick Tohir memang sangat luar biasa, sehingga menjadikan motivasi bagi pemain, pelatih juga managemen. 


"Pak Erick amat luar biasa perhatiannya pada olahraga , khususnya sepak bola, termasuk juga dukungan terhadap PS Semen Padang, maka wajar kalau saya selalu siap mendampingi beliau, karena beliau juga memperhatikan kita semua,"terang Efendi. 


Penyambutan Erick Tohir ke Tanah Minang sampai saat ini belum diketahui, semua tetap dirahasiakan untuk menjadi suprise pada tokoh muda yang merupakan mentri BUMN tersebut. 


" Kita buat suprise pada pak Erick, sehingga kita tidak beritahukan pada beliau, dan kita sudah siap untuk menyambutnya, ini permintaan anggota serta masyrakat yang simpatik pada pak Erick," tutup Ii Apriyatna.(***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius