Ketua Varisha Peduli Sarlina Putri: Komitmen Kami Membantu Masyarakat Yang Membutuhkan - 24 Inews

Breaking

Minggu, 25 Desember 2022

Ketua Varisha Peduli Sarlina Putri: Komitmen Kami Membantu Masyarakat Yang Membutuhkan



24INEWS.COM - Yayasan Varisha Peduli Kota Sawahlunto kembali menggelar aksi sosial jumat berkah dengan membagikan nasi kotak dan paket sembako, pada Jumat (23/12/2022).


Sarlina Putri, SE. M,Par Ketua Yayasan Varisha Peduli mengatakan, "sebanyak 40 nasi kotak telah didistribusikan kepada anak yatim, fakir miskin dan kaum dhuafa," katanya.


Terlihat dari pantauan awak media, pekan ini pendistribusian dilakukan oleh Armoneti di Kecamatan Berangin dan Rika di Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto


Sarlina Putri menyebut, "Alhamdulillah Ya Rabb, istiqomah Varisha Peduli menggelar bhakti sosial setiap Jumat Barokah," sebutnya.


"Terima kasih kepada para donatur dan korlap Ibu Armoneti dan Ibu Rika yang telah  mendistribusikan dengan baik," sebutnya lagi.


Selain itu, Yayasan Varisha Peduli melalui korlap Yuzi Parwati juga menyerahkan bantuan beras untuk sepuluh kepala keluarga korban ledakan tambang batu bara di Kecamatan Barangin.


"Insya Allah untuk Jumat Berkah pekan depan akan kita gelar di Kecamatan Silungkang," ujar Sarlina yang juga merupakan Ketua DPK MPI Kota Sawahlunto itu.


Ini bagian dari komitmen Varisha Peduli dan MPI untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.


Varisha Peduli akan berusaha selalu hadir memberi kebahagiaan untuk mereka yang kurang beruntung.


Sarlina Putri berharap, "semoga bhakti sosial Yayasan Varisha Peduli ini bisa memberi manfaat dan keberkahaan untuk kita semua," harapnya. (AdF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius