Sarlina Putri Tampil Dalam Lomba Paduan Suara HUT DWP ke-23 - 24 Inews

Breaking

Jumat, 09 Desember 2022

Sarlina Putri Tampil Dalam Lomba Paduan Suara HUT DWP ke-23



24INEWS.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-23 tahun, Sarlina Putri, SE. M.Par mengikuti lomba paduan suara lagu Mars DWP, yang digelar oleh DWP Kota Sawahlunto, pada Kamis (8/12/2022) di aula kantor camat Barangin Kota Sawahlunto.


"Lomba diikuti oleh delapan orang peserta dari masing - masing kelompok yang merupakan anggota DWP (istri ASN atau ASN perempuan)," kata Sarlina Putri.


Terlihat dari pantauan awak media  Sarlina Putri mengenakan atribut batik seragam DW lengkap dengan pin.


"Untuk atribut kami mengenakan pakaian batik seragam DW, dengan bawahan hitam, memakai pin DW dan sepatu diwajibkan warna hitam," sebut Sarlina Putri yang juga merupakan ketua Yayasan Varisha Peduli.


Sarlina Putri tampil dua kali, mewakili kelompok DW Dinas Perpustakaan Kearsipan sebagai Sekdis dan DW Kecamatan Silungkang Kota Sawahlunto.


"Saya tampil mewakili kelompok DW Dinas Perpustakaan Kearsipan nomor lot tiga dan DW Kecamatan Silungkang nomor lot sepuluh," ujar ketua ormas MPI Kota Sawahlunto itu.


Sesuai kesepakatan panitia, peraturan lomba untuk lagu mars DW hanya boleh dinyanyikan satu kali, tidak boleh diulang.


Lomba ini digelar atas kesepakatan rapat yang mana sebagai penanggung jawab yakni DWP unsur pelaksana Kecamatan Barangin. (**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius