Zulhardi Latif Adakan Silaturahmi Dengan Warga Tampat Laban - 24 Inews

Breaking

Selasa, 13 Desember 2022

Zulhardi Latif Adakan Silaturahmi Dengan Warga Tampat Laban



24INEWS.COM - Hujan bukan suatu halangan bagi Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif,SH.MM dari Fraksi Partai Golkar PDI Perjuangan untuk menjalin silaturrahim dengan warga di Tampat Laban RT 01 RW 01 Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, pada Minggu (11/12) pagi.


Zulhardi Z Latif menyampaikan, selain silahturahmi kunjungan ini juga sekaligus mendengarkan keluh kesah warga Tampat Laban RT 01.


Adapun beberapa aspirasi yang disampaikan oleh warga, kata Zulhardi, antara lain pengecoran jalan, UMKM dan Bansos Pendidikan.


"Kalau untuk jalan ini, insyaallah akan dilaksanakan pengecoran pada tahun 2023. Sedangkan untuk bantuan UMKM dan Bansos Pendidikan akan dimasukkan pada bulan Januari tahun depan," ungkapnyan.


Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Tampat Laban sangat berterimakasih sekali atas kedatangan anggota DPRD Kota Padang Zulhardi ke tempatnya.


"Alhamdulillah buya Zulhardi, terus ada di saat kami membutuhkan dan ini bukan ditempat kami saja. Namun juga di tempat lainnya di Kota Padang khususnya di daerah pemilihannya," ucapnya.


Atas kedatangan Buya ini, Kata Ia, ini adalah yang ke sekian kalinya. Dulu ketika kami sedang goro Zulhardi juga hadir dan memberikan bantuan semen 50 zak kepada kami. 


Sekarang Ia juga datang memberikan kabar gembira, yaitu jalan yang sudah lama tidak tersentuh pengecoran ini, insyaallah di tahun 2023 akan dilakukan pengecorannya melalui pokok-pokok pikirannya.


"Terimakasih Buya atas bantuannya, semoga perbuatan baik ini, dibalas oleh Allah SWT," ungkapnya. (Dori)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius