Zulhardi Latif Bersilahturahim dengan Pengurus Dojang TFC - 24 Inews

Breaking

Jumat, 09 Desember 2022

Zulhardi Latif Bersilahturahim dengan Pengurus Dojang TFC



24INEWS.COM - Tidak ada alasan untuk tidak membina generasi penerus bangsa. Kali ini anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif yang peduli akan pemuda ini, Bersilaturrahim dengan pengurus Dojang TFC dan orang tua beserta 150 anak didik dojang TFC, bertempat di Stendik BRI, Kecamatan Pauh, Kota Padang, pada Rabu (7/12).


Pada kesempatan itu, Zulhardi mengatakan dirinya, sangat mendukung kegiatan positif seperti ini, karena lewat olahraga mampu membentuk karakter anak muda untuk berjiwa sportif dan bertanggung jawab. 


"Disinilah nantinya akan lahir, bagaimana yang muda menghormati yang tua, dan yang tua menghargai yang muda. Saling bahu – membahu dalam berlatih, saling mengingatkan jika melakukan kesalahan, lalu membangun mindset bahwa yang senior harus membantu junior-juniornya dalam berlatih untuk mencapai hasil yang semaksimal mungkin," ungkapnya.


Selain itu kata Zulhardi, lewat olahraga, juga bisa mengukir prestasi, tidak saja di tingkat daerah, bahkan Nasional dan internasional


Selanjutnya Zulhardi juga menyampaikan, dengan aktifnya remaja berolahraga atau latihan beladiri seperti taekwondo, silat dan yang lainnya. Tentunya ini bisa mengantisiipasi atau mengatasi kenakalan-kenakalan remaja. Seperti narkoba, tawuran, begal dan kecanduan game online.


Terakhir Zulhardi juga  mengajak peserta didik Dojang TFC agar rajin latihan."Tetapkan tujuan ananda setinggi mungkin dan jangan berhenti sampai ananda mencapainya,"ucapnya. (Dori)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius