Buya Zulhardi Latif Serahkan Bantuan 25 Juta Untuk Mushalla Nurul Jannah - 24 Inews

Breaking

Kamis, 05 Januari 2023

Buya Zulhardi Latif Serahkan Bantuan 25 Juta Untuk Mushalla Nurul Jannah



24INEWS.COM - Guna menyediakan tempat ibadah yang layak dan nyaman untuk melakukan ibadah. Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif,SH.MM menyerahkan bantuan sebanyak Rp 25 juta untuk Mushalla Nurul Jannah Kompleks Wahana 4 Lolo Gunung Sarik RW 1 Kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji, pada Rabu (3/1) malam. Yang bersumber dari pokok-pokok pikirannya selaku Anggota DPRD Kota Padang.


Bantuan inipun diserahkan langsung oleh  Zulhardi, sosok yang dekat dengan masyarakat ini kepada ketua pengurus Mushalla Nurul Jannah.


Zulhardi pada kesempatan itu menyampaikan, bantuan Ini adalah buntut dari pertemuan Ia dengan pengurus Mushalla Nurul Jannah dan ketua RT 09 pada Sabtu 12 Maret 2022. 


Dimana  waktu itu, kata Zulhardi pengurus Mushalla Nurul Jannah mengeluh dan mengaku sangat kesulitan dalam pengembangan pembangunan karena keterbatasan dana.


"Dan Alhamdulillah bantuan yang diharapkan oleh pengurus guna untuk melanjutkan pembangunan Mushalla Nurul Jannah Kompleks Wahana 4 Lolo Gunung Sarik yang masih terbengkalai bisa terwujud," ungkapnya.


Dengan demikian Zulhardi berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh pengurus dengan sebaik-baiknya. Sehingga lebih berdaya guna bagi kegiatan islami bagi masyarakat di RW 01 khususnya warga komplek Wahana.


"Semoga memberi faedah langsung dan berdampak bagi masyarakat, kita makmurkan rumah ibadah dan tingkatkan amalan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," ungkap Zulhardi yang juga Ketua IPSI Kota Padang ini.


Selanjutnya kata Zulhardi, apabila mushalla ini sudah bagus dan nyaman, tentunya jama'ah akan betah berlama-lama di dalam mushalla guna untuk beribadah.


"Kalau mushallanya sudah bagus dan nyaman, tentunya jama'ah akan betah berlama-lama di dalam mushalla guna untuk beribadah," ungkap Zulhardi yang juga Ketua PMI Kota Padang ini.


Terakhir Zulhardi, sosok yang dekat dengan masyarakat ini menyerahkan bantuan sebanyak Rp 25 juta, yang diterima langsung oleh ketua pengurus Mushalla Surau .


Sementara itu ketua Mushalla Nurul Jannah Andi Wahyudi merasa sangat senang sekali dan ucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif, yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan mushalla Nurul Jannah sebanyak Rp 25 juta.


"Kami ketua pengurus mushalla beserta warga sangat senang sekali dan mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh buya Zulhardi Z Latif. Alhamdulillah, akhirnya impian kami terkabul juga. Semoga dengan bantuan yang diberikan oleh Buya Zulhardi ini bisa menjadikan mushalla kita kedepannya lebih baik lagi," ungkapnya.


Lebih lanjut Ia juga mengatakan sangat bangga sekali dengan sikap dan tindakan Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi yang sangat peduli akan warga di daerah pemilihannya. 


Terakhir ketua pengurus juga mendoakan Zulhardi agar selalu dimudahkan rezekinya dan dilancarkan urusannya demi menyampaikan aspirasi masyarakat Kota Padang dan semoga bantuan yang diberikan menjadi ladang amal bagi beliau. (Desi/Dori)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius