Reses di Kompleks Griya Cahaya Gunung Sarik, Warga Usulkan Hal Penting Ini ke Zulhardi  - 24 Inews

Breaking

Sabtu, 21 Januari 2023

Reses di Kompleks Griya Cahaya Gunung Sarik, Warga Usulkan Hal Penting Ini ke Zulhardi 



24INEWS.COM -  Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya adalah kewajiban yang dilakukan anggota DPRD setiap tiga bulan sekali untuk turun ke Dapil bertemu konstituen. 


Dimana bertujuan untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna untuk di usulkan di RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah).


Untuk itu Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif SH,MM, dari Fraksi Partai Golkar - PDI Perjuangan Dapil Kecamatan Kuranji - Pauh, turun jemput aspirasi masyarakat kompleks Griya Cahaya Gunung Sarik, Kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji, pada Kamis (19/01) malam.


"Ya, tadi kita sudah mendengarnya usulan dari warga, insyaallah usulan ini akan kita laporkan dan kita masukkan di RKPD tahun 2024," ungkapnya.


Adapun beberapa aspirasi warga yang ditampung kata Zulhardi, yaitu di bidang Infrastruktur, Pendidikan, Bansos, Kesejahteraan Masyarakat seperti: bantuan pengecoran jalan sepanjang 50 meter, bantuan kongsi kematian, bantuan beasiswa, bantuan drainase, bantuan UMKM, Senam dan bantuan MTI.


Selanjutnya Zulhardi juga memaparkan aspirasi masyarakat yang sudah terealisasi pada tahun 2022. Yaitu bantuan bedah rumah di belimbing Kuranji, bedah rumah di Rimbo Tarok, bedah rumah di Korong Gadang, bantuan sosial, bansos pendidikan, pagar sekolah SD Negeri 48 dan 52, SD Negeri 22 rehab bangunan ruang belajar, bantuan rumah jaga di SMP Negeri 41, rehab tiga buah pustu di Kecamatan Kuranji dan bantuan modal usaha bagi UMKM, bansos pendidikan, bantuan mushalla, MTI, kongsi kematian dan pembangunan jembatan.


"Dan Alhamdulillah pada tahun kemarin kita juga sudah memberikan bantuan jembatan untuk warga di kompleks Griya Cahaya Gunung Sarik," ungkapnya. (Dori)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius